Telp - 031-7888960
SMS - 081-5152-62642
Whatsapp - 0895-3678-03259
081-5152-62642
Pin BBM - D59D66FD
D6909964

TENTANG KAMI

TENTANG KAMI

ALFatah Collections

Toko baju gamis baru murah yang berlokasi di panjunan sukodono sidoarjo. Kami melayani pembelian bermacam baju wanita, baju muslim terbaru, baju fashion terbaru, baju pria, dan baju anak-anak yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

Untuk pemesan baju kami yang berada di sekitar sidoarjo, sebagian surabaya, sebagian gresik, dan sebagian mojokerto, insyaAllah order baju hari ini akan kami kirim bajunya hari ini juga...Jadi tunggu apalagi...

Daripada berdesak-desakan belanja di pasar, harus berkerumun di mall hanya untuk beli baju yang sepotong??? lebih baik belanja lewat gadget anda...!!!!.

Sekilas tentang alasan belanja baju online itu lebih mudah dan cepat daripada di pasar konvensional.

==============================================================

    Belanja baju online (dengan toko yang terpercaya dan jelas lokasi alamat tokonya),lebih banyak pilihan model bajunya,dan model bajunya selalu update dan gak ketinggalan jaman.Selain itu pilihan warna baju juga sangat beragam.Baju yang kita pilih juga beragam pilihan ukurannya,mulai dari baju anak-anak,baju dewasa,baju seragam,baju couple,baju muslim,baju khusus musim dingin,baju renang dll,semua bisa kita pilih lewat layar monitor kita.
     Negara Indonesia yang mayoritas penduduknya muslim juga menjadikan pangsa pasar yang sangat besar bagi produsen baju muslim.Baju muslim menjadi begitu laris manis saat menjelang bulan puasa,bahkan mendekati lebaran.Setiap tahun,saat mendekati hari lebaran toko-toko baju online begitu kebanjiran order baju muslim yang datang dari penjuru indonesia.
       Melihat pangsa pasar yang begitu besarnya,maka jelaslah mendirikan toko baju online lebih menarik ketimbang toko baju konvensional.Coba dipikir,bagaimana bisa toko baju konvensional yang ada di surabaya bisa mendapat customer dari mereka yang berada di papua,misalnya.orang papua jelaslah gak mungkin mau repot-repot pergi ke surabaya hanya untuk mendapatkan model baju terbaru yang belum ada di papua!!
         Dan hal itu menjadi hal yang sangat mudah diperoleh di toko baju online!!Anda tinggal menyalakan pc,laptop,atau blackberry anda,search baju terbaru,pilih model baju,tentukan ukuran baju,cocok,anda transfer sejumlah harga yang tertera di website toko baju tersebut.dan beberapa hari kemudian baju itu sudah ada di tangan anda...!!Nahh Mudah kan...???So..tunggu apa lagi...segera bergegas tentukan pilihan baju anda pada kami di toko baju gamis baru murah ALFatah Collections..Dan nikmati sensasi belanja online yang belum anda temukan di tempat lain.....Happy Shopping...


Eridani Maratul Musfiroh (Owner)

Alamat kami
Perum berlian kencana sari

Panjunan Sukodono Sidoarjo
call/sms 081515262642
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Toko Baju Gamis Baru Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger